Selasa, 01 April 2008

Barbie Azalea


Size 22x22 cm
Price Rp 230.000

Ini pesanan temennya temenku (panjang deehh...), Janah, untuk putri cantiknya Azalea (namanya cantik ya? Seneng deh ngucapinnya). Pesenannya juga gak neko2, barbie pake baju pink (patokannya jelas, barbie Shafa). Waktu aku tanya ada rekues hiasan khusus nggak, katanya nggak. Ya udah, enak deh kokinya. Hehehe...

Bajunya aku sengaja bikin bertumpuk-tumpuk gitu, terinspirasi dari bajunya si adek. Dan sekilas kan kayak kelopak bunga ya, numpuk2. Sesuai sama namanya, Azalea (kalo nggak ya maksa aja deh). Trus karena the birthday girl baru 1 thn, pasti senengnya kalo warna warni dong, gak terlalu formal. Jadi aja hiasan sampingnya bunga warna warni lengkap sama daunnya. Nah, model rambutnya itu emang sengaja aku bikin begitu, karena si koki ini lagi kesemsem berat sama sinetron Full house yg dari korea itu, n tokoh cewek utamanya yg cuantiiiiikkkkk pisan itu rambutnya sering dikuncir samping begitu. Jadilah rambut si barbie dimirip2in sama rambutnya han ji eun (kalo gak mirip ya... ikhlasin aja deh).

2 komentar:

dee's file mengatakan...

Wuaah, the baker lg demam bgt sm film drama korea sih ya, jd deh tuh rambut barbie tergerai.. Gw blg cantikan rambutnya digelung ke atas spt kue Barbie Shafa deh Ly..
Kesannya manis dan rapiiihhhh hehehe
Btw, kuenya kabarnya enaak...

Ully mengatakan...

Aslinya rambut si barbie lebih berantakan lagi, di. Makanya gw rapiin dikit (dikit aja sih. hehehe...). Ya wis, next time rambutnya digelung aja deh (kyk model princess/miss universe, gitu ya? :D)