Selasa, 27 Mei 2008

[Jualan] Kue hantaran pink heart




Ukuran 25x25 cm
Price Rp 250.000

Ini pesanan kedua dari Binta. Kali ini untuk antaran nikah. Rekuesnya berdasarkan contoh model kue yg saya tawarkan, tapi sengaja saya gak buat persis seperti model itu. Biasa deh, diinovasi dikit. Isinya cake andalan, double chocolate yang terdiri dari 3 lapis sponge cake coklat yang disiram paletta strawberry dan 2 lapis ganache yang tebeelll. Lapisan luarnya dari fondan.

Alas kue-nya juga saya lapis fondan yang saya ukir dulu semalaman. Percaya gak? Hehehe... Gak deeenggg... Gak diukir manual, tapi dicetak pake cetakan coklat arabesques (or something like that deh. Namanya susah diingat sih). Trus dihias sama bunga dari gum paste dan blink2 warna perak yg bisa dimakan (krn sejenis gula2 juga). Dan taraaa.... inilah hasilnya. Lucu juga kan ya?

2 komentar:

dee's file mengatakan...

Cantik banget ly...
Mau dong dikirimin nanti pas ultah gw... sbg tanda cinta ;) halah apaan seh gw :O
Btw, kalo bikin warnanya merah, trus yg di atas dibikin bunga2 rose merah juga, mungkin tambah cantik ya ? uhuy....

Ully mengatakan...

Hhmmm.... Boleh juga ntar gw komporin heru pesen ni kue kalo loe ultah yak. Biar tambah berasa dong, tanda cintanya (kalo dari gw kan kurang manteb. Hehehe...)

Merah ngejreng, maksudnya? Bisa juga... Cuma ntar jadinya serem gak sih? Maksudnya, kalo pink kan kalem, gitchu lhooo... (tapi kl emang ada yg rekues, why not? Kl mo rekues pake warna ungu juga gw jabanin. Kekeke..)