Selasa, 16 Desember 2008

Doraemon Cake

Photobucket

Ingat doraemon, ingat I'il. Itu lelucon jaman SMA/kuliah dulu. Sejak Doraemon muncul di RCTI, teman saya yang namanya I'il ini sudah tergila-gila, sampai nerusin sekolah di jepang. Bahkan ketemu suami pun lewat doraemon krn rupanya sang suami sama2 pencinta doraemon. Wah wah...

Karena itu gak heran waktu anak pertamanya, Dakota, ultah ke-1, I'il pesankan kue (what else?) doraemon ke saya. Requestnya jangan coklat dan jangan terlalu manis supaya babynya bisa ikut makan. Ya udah, saya usulin pake JCC aja. Rencana awal kue berbentuk kepala doraemon diralat karena katanya ternyata banyak yang mau datang ke ultah pertama Dakota. Jadi saya usul dibuat full body aja. Sepakat, dan langsung digarap.

Dalamnya JCC berlapis selai strawberry yang segar. Bagian luar dilapis buttercream trus fondan. Trus untuk tulisan nama sang anak, saya buat cupcakes dan hias di bagian atas si emon. Jadilah seperti itu.

Izza yang juga termasuk penggemar doraemon ikut gemes ngeliat kue-nya.
Photobucket

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Waah, kereeeen..

brp harganya tuu?!

bole reply k 9220 7550 ^_^