Sabtu, 14 Februari 2009

Barbie Fabi



Cake Chocolate Devil, ukuran 26x26 cm

Syukur Alhamdulillah, ReyFa Cake sudah semakin dikenal orang. Pembeli yang pernah mencicipi cake buatanku ternyata merasa puas dan merekomendasikannya pada teman dan saudara-saudaranya (terima kasih ya mbak Ega, Della). Pesanan datang silih berganti, hingga cukup membuatku kewalahan. Hari senin, sehari setelah proyek barbie Natasya yang kurang memuaskan itu selesai, aku mendapat telpon dari mbak Ita yang ingin memesan barbie cake untuk putrinya yang akan berulang tahun di hari sabtu minggu itu. Awalnya aku kurang bersemangat menerima pesanan, karena terus terang masih agak gamang dan trauma dengan kegagalan kemarin. Tapi mbak Ita dengan teguh hati (hehehehe... jadi dibilang teguh deh) terus membujukku, hingga aku akhirnya setuju dan menerima pesanan beliau.

Untuk meminimalisasi kemungkinan rusak, aku putuskan untuk tidak melapisi rok barbie dengan fondan, melainkan hanya dengan buttercream, baru diberi sedikit hiasan fondan. Karena mbak Ita tidak memberikan detil hiasannya, akhirnya aku hias barbie itu dengan warna warni yang cerah. Untunglah cuaca sudah sedikit cerah, sehingga cream dan fondan tidak mudah berair. Dan ternyata, melihat warna warni cerah itu, mood-ku pun jadi ikut terangkat dan bersemangat lagi. See, benar kan kalo kubilang menghias kue itu bisa menjadi ajang pelepasan stress untukku? (yah walaupun kalau proyeknya terlalu besar, malah bisa menimbulkan stress juga ya. Hehehe....). Oya, aku sedikit mencontoh warna warni gaun barbie di film diamond castle. Dan hasilnya bisa dilihat diatas. Cantik kan? Dan warnanya menyegarkan, karena tidak monoton hanya pink seperti barbie2 yang biasa kubuat. Dilihat dari penampilan pun sama cantiknya dengan barbie yang roknya full ditutup fondan, jadi lain kali bisa jadi alternatif hiasan yang tak kalah menarik.

Tidak ada komentar: