Jumat, 20 Maret 2009

Flower Cake


Cake ini aku buat dan kirim khusus untuk tanteku, Bik Aan. Si Bik Aan ini paling jago kalau mengingat tanggal. Tanggal ultahku, suamiku, anak-anakku, tanggal pernikahanku, semua diingatnya. Trus beliau juga sudah beberapa kali memesan cake dari aku tapi gak pernah buat diri sendiri, tapi untuk hantaran pernikahan keponakannya yang lain. Memang penuh perhatian deh si Bik Aan ini.

Nah, di ultahnya kali ini, aku mau buat kejutan. Aku buatkan cake yang dia suka, trus aku kirim ke rumahnya melalui kurir. Waktu mau pesan kurir sempat bingung karena gak tau alamat rumahnya (udah sering ke sana tapi gak tau alamat lengkapnya. Cuma tau lokasinya aja. Hehehe...). Akhirnya tanya sana sini gak dapet, aku telpon suaminya. Tapi aku gak bilang untuk apa, cuma bilang mau tanya alamat soalnya lagi mau ngumpulin alamat bibik dan om (sebenernya emang bener juga sih, karena so far aku gak punya alamat2 lengkap my uncles and aunties. Cuma tau lokasi dan nomor telponnya. Asumsinya, tanpa tau alamat pun bisa sampe kok ke rumahnya. Kacau ya emang. hehehe...).

Trus jadi deh sabtu siang itu aku kirim cake ke bik Aan. Sebenernya ultahnya minggu, tapi karena minggu itu kurirnya udah fully booked, jadi dimajuin aja ke hari sabtu. Wah beliau surprise banget dapet kiriman cake begitu. Baru kali itu soalnya, dikirimin kue ultah. Hahaha... kesian deh bik. Yah, met ultah aja deh. Semoga tambah berkah, tambah bijak, tetap sehat dan bahagia. Amiiinnn...

Tidak ada komentar: