Senin, 29 Oktober 2007

Dinosaurus Hikari



Size (dimensi alasnya) 50 x 30 cm

Karena Hikari paling suka sama dinosaurus, jadi aku berencana bikinin kue berbentuk dinosaurus. Cake dalemnya sacher coklat, dilapis sama ganache dari ujung kepala sampai ujung buntut, lalu dilapis bagian luarnya pakai buttercream. Setelah itu dihias dengan buttercream dan fondant (untuk bagian duri dan nama hikari). Tapi waktu di foto ini, si dino belum bermata. Lupa ditempel. Hehehe...

Komentar ibunya lewat SMS setelah b'day party: "Thanks Li. Si Ari histeris liat kuenya (krn sejak diantar sampai sebelum pesta, kue itu diumpetin sama ibunya. Jadi pas dibuka, anaknya benar2 surprise). Temen2nya juga penasaran banget, gw harus jagain si dino supaya gak dicolek sama anak2 itu :D". Seneenggg... deh dengernya. Jadi lupa sama tangan yang senut-senut, pegel mencetin piping bag berjam-jam.

Sekarang, sedang ada lomba Playing with Buttercream yang di-host sama mbak Anne yang cantik. Pilih punya pilih, kayaknya si Dino ini yang paling layak buat dijagoin (maksudnya diantara kue-kue karyaku yang lain yg biasa aja. Hahaha...). Hhmmm... Kira-kira ada yang suka gak ya? Moga2 sih banyak yg suka n mau vote utk aku yaa... Thank you all.

1 komentar:

A. Ann mengatakan...

Makasi Ully utk entry-nya. Nyasar kmana tuh email yaa..hehe..asyik ada dinosaurus bisa dimakan nih hehe..makasi ya...:-)