Sabtu, 24 Januari 2009

Barbie Cake Jauza


Cake Chocolate Devil, 22x22 cm

Untuk Barbie cake ini, saya mau coba tehnik baru dalam membuat gaunnya. Kalau sebelum2nya gaun barbie biasanya saya buat model lurus dan one piece, yang ini saya beri banyak kerutan di rok gaunnya seperti gaun2 para princess itu lho. Roknyapun saya buat bertingkat-tingkat, hingga kesan mekar-nya lebih terlihat.

Tidak ada kesulitan berarti yang saya temukan dalam menghias cake ini. Syukur Alhamdulillah semua bisa selesai dengan cepat dan rapi. Sabtu pagi, kedua cake sudah terbungkus rapi dan siap diambil oleh pemesan. Begitu cake dibawa, langsung saya bayar hutang yang kemarin2 tertunda, melunasi tidurrrr. Hehehe...

2 komentar:

Aby-Oza-Arul mengatakan...

Jauza lain lagi mbak... teman2nya penasaran sm gaunnya barbie, jadi dech acara belum selesai gaunnya udah bolong dicolek teman2nya, waktu kuenya dipotong nangissss....

Ully mengatakan...

Ealaaahhh... Kasian Jauza. Cup cup... udah ya jangan nangis. Main boneka Barbie aja. Kan sengaja tuh bonekanya gak tante Ully potong, supaya bisa dimainin sama Jauza :D