Minggu, 12 April 2009

Barbie Cake Lina (Crazy Weekend 3)



Chocolate Devil, 22x22 cm

Saking bbertubi-tubinya pesanan kemaren, aku sampe agak lieur dengan urut2an pesanan. Barbie cake yang ini hampir saja jadi musibah. Dipesan sama Sulis, teman dari BNPB buat ultah ke 7 keponakannya. Untuk tanggal 11, hari Sabtu. Entah kenapa, aku mikirnya tanggal 11 itu hari minggu. Jadi setelah selesai bikin cake hari sabtu pagi, aku santai2 aja sementara cake itu aku taro di kulkas supaya agak padat. Kira2 jam 2, Sulis SMS, katanya jam berapa cakenya mau dianter? Lhoo? Kan buat besok pagi? Dia langsung telp aku, katanya acaranya sore itu, jam 4 sore. Haiyaaahhh.... kacau urusannya.

Langsung aku lompat ke dapur, ngeluarin cake dari kulkas dan ngehias dengan kecepatan 1000 olesan per menit (hihihi.. hiperbola banget). Untungnya, buttercream udah siap, tinggal oles. Fondan juga udah diwarnai malamnya, tinggal cetak. Sret sret bet, jam 3.15 selesai juga si barbie dandan. Langsung masukin mobil dan ngaciiirrr ke rumah sulis yang syukur Alhamdulillah gak jauh dari rumahku. 20 menit kemudian sampe, dan kue berpindah tangan. Fiuuuuhhh... rekor baru tuh menghias barbie cake dalam waktu 1 jam saja. Edun banget deh. Untung hasilnya nggak mengecewakan, Sulis juga seneng ngeliatnya. Sori ya Sulis, begini ini deh kalo udah ketimbun pesanan. Hahaha...

Tidak ada komentar: