Minggu, 12 April 2009

Power Puff Girls (Crazy Weekend 4)

Chocolate Devil, 25x25 cm

Dan inilah cake penutup Weekend yang gila2an ini (padahal looooong weekend, bo'. Tapi gue malah menghabiskan waktu di dapur. Yah, abis gimana lagi, BU, secara gaji blm turun juga. Hehehe.. Tapi si Reyhan juga masih sakit sih, jadi ya gak bisa kemana2 juga. Ya wis lah, kita bikin kue aja. Haha...).

Ini juga pesanannya rada dadakan, hari rabu baru ada kepastian mau pesan. Trus, requestnya cake choco devil dengan figurin power puff girls. Hmmm... still yakin aja deh, kayaknya ada buku power puff di rumah yang bisa dijadiin contoh.

Dan ternyata emang gak terlalu ribet bikinnya. Karena waktu yang lumayan luang, aku bisa leluasa bikin si tiga cewek imut itu. Dengan pedoman primbon buku komiknya, tentu aja. Hasilnya lumayan, gak beda jauh deh sama yang di buku. Warna2nya juga aku usahakan sedekat mungkin sama yang di buku, kayak siapa itu yang matanya pink, ternyata rambutnya bukan pink tapi oranye. Cuma ada sedikit protes dari Reyhan waktu lihat hasil akhirnya. Katanya, si pink berambut oranye itu kok ditaro di pinggir? Harusnya posisinya di tengah. Halah naaakkk.. mana mama ngerti? Namanya aja gak inget terus, apalagi siapa pemimpinnya. Hehehe...

Tidak ada komentar: